Ini Loh Beberapa Tips Ikut Party atau Konser yang Anti Chaos

  • Bagikan

“Tidak seru kan kalau lagi asyik party terus tiba-tiba badan kita drop lalu pingsan, apalagi kalau party-nya diadakan di malam hari, kestabilan kondisi tubuh memang harus benar-benar terjaga,” tutur Alisa.

Hasnah S.Pd selaku guru di MAN 2 Kota Makassar turut berkomentar terkait party yang berujung insiden. Hasnah mengatakan bahwa peristiwa seperti ini menjadi instropeksi yang mahal sekaligus kesedihan mendalam bagi pemerintah dan warga Korsel saat ini.

Hasnah tidak ingin insiden tersebut terjadi di sekitar kita, ia pun menambahkan tips ketika kita mengadakan atau mendatangi party agar lebih aman dan nyaman. “Party tidak harus selalu berkerumun dan untuk merayakan sesuatu tidak selalu harus dengan party yang berlebihan, volunteering, salah satu tips berkumpul yang bermanfaat, bekerja sukarela tapi bisa tour ke berbagai daerah atau bahkan keluar negeri secara gratis tentu dengan konsekuensi sukarela juga dalam melakukan tindakan-tindakan sosial yang bermanfaat atau kalau mengharuskan adanya party tentulah harus memperhitungkan segala sesuatunya, termasuk tempat dan fasilitas yang mendukung party itu sendiri. Dengan begitu tujuan party tercapai tanpa ada kesalahan apalagi kesedihan,” tutupnya. (*)

  • Bagikan