Drakor Terbaik Tahun 2022 yang Cocok Untuk Kalangan Remaja

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Seperti yang kita ketahui drakor adalah favorit di segala usia bahkan telah meliar di kalangan remaja Indonesia. Drakor selalu menjadi nomor satu untuk menemani waktu luang kita.

Di sepanjang tahun 2022 telah rilis drakor dari berbagai genre dan meraih kesuksesan dan mencuri perhatian seluruh dunia bahkan viral di berbagai sosial media, berikut 5 Drakor Viral yang bisa menemani waktu luang mu menurut lansiran dari laman Rukita.com.

1.Drakor terbaik 2022 rating 38,2%, Young Lady and Gentleman

Sebenarnya drama Korea ini sudah tayang dari bulan September 2021 lalu, tapi baru tamat di bulan Maret 2022. Drama Korea ini berkisah mengenai duda yang mempekerjakan wanita muda untuk menjadi guru les ketiga anaknya. Kisah cinta pun terjadi antara keduanya.

Drakor terbaik 2022 ini punya rating mencapai 38,2% di Korea. Ceritanya ringan dan bisa membuat yang menonton ikut berbahagia. Itu yang membuatnya laku keras di Korea.

2.It’s Beautiful Now, rating 25,3%

Drama Korea yang mampu meraih rating lebih dari 20% berikutnya adalah “It’s Beautiful Now”. Bercerita tenang tiga orang laki-laki bersaudara yang tak ingin menikah sampai membuat kakek mereka khawatir karena nggak ada penerus.

Akhirnya sang kakek memberikan iming-iming pada mereka. Siapa yang menikah akan dibelikan apartemen. Tawaran ini tentu saja menggiurkan karena anak muda Korea sangat jarang yang bisa membeli apartemen dengan harganya mencekik leher.

Ketiga laki-laki bersaudara ini pun akhirnya berusaha untuk bisa mendapatkan jodoh dalam waktu dekat.

3.The Red Sleeve, rating 17,4%

  • Bagikan