7 Tips Menerapkan Law Of Attraction Agar Impian Menjadi Nyata

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo SoKeR! mungkin ada sebagian dari kamu yang belum percaya bahwa ternyata kekuatan pikiran mampu mengubah hidup kamu loh. Apa yang dipikirkan, apa yang diyakini memiliki pengaruh besar terhadap hidup kamu.

Jika ini kamu percaya bahwa teori tentang gaya gravitasi itu ada dan benar meski tak dapat kamu lihat wujudnya. Nah, sama halnya seperti Law of Attraction atau hukum tarik-menarik yang tak dapat kita lihat wujudnya tapi ada dan dapat mempengaruhi hidup kamu.

Law of attraction adalah hukum fisika yang menyatakan bahwa energi positif maupun negatif di dalam pikiran kita, akan menarik energi  dari luar diri untuk ikut masuk dalam pikiran kita. Prinsip LoA mengajarkan untuk menentukan apa yang kita kehendaki dan membuat set goal untuk mncapainya.

Dilansir dari idntimes.com, berikut beberapa tips untuk menerapkan teori law of attraction agar impianmu menjadi nyata.

1.Berpikir positif

Menggunakan kata-kata negatif secara tidak langsung akan menarik hal-hal negatif ke dalam hidup kita. Daripada mengatakan, jika kita tidak ingin menjadi miskin, lebih baik diganti dengan kalimat positif bahwa kita ingin kaya. Ini juga akan lebih baik jika kita mengatakan ingin hidup bahagia, ketimbang berpikiran bahwa hidupmu sangat sulit.

Pada dasarnya, konsep law of attraction adalah menarik hal-hal positif dan menghalau hal-hal negatif. Semua itu dapat dilakukan dan dikontrol oleh otak kita. Mungkin, ini akan terasa sulit karena selayaknya manusia pasti terkadang memiliki pemikiran negatif. Namun, jangan biarkan pikiran negatif tersebut tinggal berlama-lama dan segera alihkan ke hal lain yang lebih positif ya SoKeR!

2.Bersikap seolah-olah mimpimu sudah tercapai

Fake it until you make it atau berpura-puralah hingga kita berhasil mencapainya merupakan narasi yang tepat untuk menggambarkan keadaan ini. Bukan berarti kita harus menjadi orang lain, melainkan menjadi diri sendiri dalam versi terbaik.

Jika kita memiliki keinginan untuk menjadi seorang bos, bertindaklah layaknya pemimpin perusahaan besar. Misalnya dengan berpikir dari berbagai sudut pandang, menjadikan diri sendiri lebih disiplin, kreatif, dan sebagainya. Lambat laun, hal tersebut akan menjadi sebuah kebiasaan baik yang terus dilakukan hingga kita berhasil meraih apa yang diimpikan.

3.Bersyukur

Bersyukur dapat menjadi magnet yang akan menarik hal-hal baik dari alam semesta. Kita tidak harus menunggu sampai mendapatkan apa yang selama ini diimpikan, tapi bersyukurlah atas apa yang saat ini menjadi milikmu.

  • Bagikan