5 Cara Cepat untuk Melupakan Cinta yang Tidak Bisa Kamu Miliki

  • Bagikan

Tak perlu membenci pria yang tak bisa membalas perasaanmu. Tak perlu menyimpan dendam atau malah melakukan hal buruk padanya. Cobalah untuk merelakannya saja. Biarkan dia bahagia dengan hidupnya. Dengan demikian, kamu pun bisa lebih bahagia dengan jalan hidupmu sendiri.

4.Mencintai Diri Sendiri Lebih Baik Lagi

Saatnya untuk lebih mencintai dirimu sendiri. Peluk erat dirimu. Apresiasi keberanianmu yang sudah berani mencintai seseorang dan merasakan langsung pengalaman jatuh cinta. Meskipun cintamu padaya sepihak atau bertepuk sebelah tangan, tetapi cintamu pada dirimu sendiri tak pernah berat sebelah. Kamu masih bisa mencintai dirimu sendiri dan dirimu juga bisa masih bisa menerima cinta yang ada dengan sepenuhnya.

5.Membuat Perubahan Baru dalam Hidup

Kamu bisa menandai fase baru hidup dengan menghadirkan sebuah perubahan. Bisa perubahan soal penampilan atau kebiasaan. Yang penting perubahan itu memiliki nilai positif. Serta bisa menghadirkan semangat baru untuk terus melangkah ke depan dalam hidup.

Yakin saja cinta yang lebih indah akan hadir di waktu yang tepat. Relakan dia yang tak bisa membalas cintaimu. Kini, fokuslah untuk meraih lebih banyak pengalaman baru dalam hidup. (*)

  • Bagikan