5 Cara Cepat untuk Melupakan Cinta yang Tidak Bisa Kamu Miliki

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Jatuh cinta memang aneh, orang yang tadinya asing bisa jadi pusat kadang menghadirkan pengalaman yang aneh. Seseorang yang tadinya sangat asing bisa tiba-tiba menjadi pusat perhatian nomor satu karena kamu terpikat dengan pesonanya.

Tapi jatuh cinta belum pada seseorang belum tentu bisa membuat kamu memilikinya, yang akhirnya kamu hanya mengalami cinta yang tidak bisa dimiliki.

Jika berada dalam situasi itu, pastinya yang kamu lakukan tidak mungkin memaksanya mencintai kamu juga, tetapi kamu harus mengontrol hati supaya rela untuk melupakan perasaan cinta itu.

Melansir dari laman fimela.com, berikut 5 cara cepat melupakan cinta yang tidak bisa kamu miliki.

1.Menciptakan Zona Nyaman BaruAgar hatimu tidak terus bersedih, kamu bisa menciptakan zona nyaman baru. Bisa dengan melakukan sesuatu yang baru dan berbeda dalam hidup agar kamu bisa tetap bahagia menjalani keseharianmu.

2.Membuat Batasan Baru

Saatnya untuk berani membuat batasan baru. Bersikaplah lebih tegas dalam membuat batasan ini, seperti berhenti mengintip atau mengikuti media sosialnya. Dengan tindakan yang lebih tegas, ini kamu bisa lebih fokus menjalani kehidupanmu dan membuka lembaran hidup yang lebih baik. Sehingga energi dan waktumu tak lagi terbuang sia-sia.

3.Merelakannya untuk Bahagia dengan Hidupnya

  • Bagikan