Ini 7 Barang yang Tidak Harus Kamu Bagi dengan Orang Lain

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuu Sobat KeKeR, ayo siapa nih yang suka beranggapan kalau semua hal itu harus berbagi kecuali pasangan? berbagi itu memang baik, tapi tidak semua juga harus dibagi dan dipakai bersama yah. Karena kita tidak tahu nih apakah ada bahaya atau tidak.

SoKeR, mungkin buat kamu yang cewek-cewek sharing alat make up itu bisa saja yah!. Padahal kamu harus tahu nih ternyata itu bisa saja jadi jalur penularan penyakit, karna virus yang menempel. Dan kalian juga pasti pernah sharing barang karna kalian kira itu aman dan masih bersih. Guys berbagi itu memang penting dan baik, tapi kita juga perlu membatasi demi kebaikan diri kita sendiri. Soalnya kalay sudah sakit kan yang repot bukan cuman kita sendiri tapi orang lain juga.

Nah berikut ini guys barang yang sebaiknya kamu tidak pakai bersama. Belajar pelit dikit tidak apa-apa kok SoKeR.

1.Lipstik atau Lipblam

Bestie kamu harus tahu sih kalau menggunakan aplikator lipstik yang sama itu dapat membawa virus dan bekteri dari aliran darah. Ihh serem kan? meskipun kalian bestie tapi kalau soal kesehatan harus tetap hati-hati.

2.Face Powder

Wah kalau ini sih kayaknya banyak banget yang suka asal pinjam saja. Guys, bakteri, debu, kotoran lainnya yang menempel dikulit bisa berpindah jika kamu menggunakan puff bedak yang sama dengan yang lain loh!

3.Sikat gigi

Kalau ini kebangetan sih guys kalau harus sharing pemakaian, pertama biarpun udah di cuci guys pasti sugesti barang itu udah masuk di mulut orang lain itu pasti udah kotor guys. Dan perlu kamu tahu yah sikat gigi itu salah satu sarang kuman. Jadi jangan saling pake barang ini deh, memang kalian mau tukuran jigong? Hahah.

4.Gunting kuku

  • Bagikan