Ini 7 Barang yang Tidak Harus Kamu Bagi dengan Orang Lain

  • Bagikan
freepik

Barang satu ini sih kayaknya terlihat bisa aja yah, karna memang biasanya juga di pake buat di kuku doang dan itu aman-aman saja. Tapi guys ternyata walaupun tidak keliatan tapi kuku adalah sarangnya bakteri, jamur, dan virus. Kalian pasti serem deh kalau dengar ini karna katanya ini bisa saja kita terkena penyakit jamur dan hepatitis, ihh amit-amit yah guys.

5.Sisir

Waduh ini juga sering di sepelehin nih. Guys ternyata sisir juga bisa jadi sumber penyakit loh. SoKeR, penggunaan sisir secara bergantian dapat menyebarkan parasit seperti kutu, ihh siapa yang mau kutuan?, dan bisa juga penularan infeksi kulit. Tapi kalau kepepet jangan lupa di bersihin dulu bestiee.

6.Deodoran

Ih siapa yang suka sharing ini? Kalau yang bentuk jel si masih wajar yah guys, tapi kalau yang bentuk langsung di gosok ke ketiak itu gimana ceritanya? Belum tahu itu bahaya aja pasti sudah rada jijik duluan yah guys. Tapi kamu harus tahu guys kalau berbagi deodoran itu memang bahaya banget sih guys karna itu sarang nya penyakit.

7.Handuk

Ini sih yang paling sering di sepelakan, apalagi dalam rumah yah pasti sering banget saling tukeran handuk. Padahal guys walaupun handuk itu besar dan rajin di jemur, tapi handuk tetap jadi tempat berkembang biaknya kuman loh! Coba kembang biak duit kan happy yah SoKeR, lah ini kuman. Guys, pastikan yah handuk kamu itu dijemur dan rutin buat diganti, soalnya meskipun kita pake sendiri tetap saja ada kumannya bestie.

Gimana SoKeR, mau tetap sharing atau waspada saja nih? Tidak diajarkan pelit kok SoKeR, cuman kamu biar bisa jaga diri saja. Karna berbuat baik itu memang perlu, tapi kalau sudah sakit nanti kita tidak bisa berbuat baik lagi hahaha. (*)

  • Bagikan