Keren, Pramuka SMK SMAK Makassar Uranium Scout Competition Season XI 2023

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haayhaaay SoKeR, teman-teman pramuka dari SMK SMAK Makassar menggelar Uranium Scout Competition Season XI 2023 mulai dari tanggal 20 hingga 21 Mei 2023. Penasaran kan keseruannya seperti apa?

Uranium Scout Competition Season XI 2023

Uranium Scout Competition Season XI 2023 merupakan lomba pramuka tingkat penggalang (SMP/Mts) se-Sulselbar yang diadakan oleh pramuka SMK SMAK MAKASSAR,dimana kegiatan ini diadakan tiap tahun, meskipun sempat berhenti oleh covid-19.

Lomba ini bertujuan untuk mengenalkan SMK SMAK Makassar kepada seluruh siswa SMP, terutama kepada seluruh siswa SMP tingkat akhir dan ada 13 tim dari 6 pangkalan yang mengikuti kompetisi ini.

Uranium Scout Competition Season XI 2023

Menurut Andi Muh. Khaeranda Yusran persiapannya dimulai dari bulan november seperti penyusunan kepanitiaan, peralatan yang akan digunakan, tema, konsep acara, persuratan dan masih banyak lagi. “Kami dari panitia alhamdulilah bisa menyelesaikan tugas kami dengan baik sampai H-1 kegiatan, kami kerja ekstra semua perlengkapan dan semua konsep hiasan kami pasang dan teman-teman panitia sudah berkerja keras dengan baik,” jelasnya.

Ia juga sangat bersyukur dan semangat menjalankan kegiatan ini karena telah mengambil amanah dan telah dipercayakan oleh teman-teman dan pembina. “Saya sangat berterima kasih atas dukungan teman-teman panitia selama kegiatan ini karena kesuksesan ketua panitia berasal dari teman-teman panitia,” tuturnya.

  • Bagikan