Keren, Pramuka SMK SMAK Makassar Uranium Scout Competition Season XI 2023

  • Bagikan

Haslinda, S.t, M.Pd selaku pembina yang menemani dari awal proses pembentukan panitia hingga berjalannya kegiatan mengaku bahwa tantangan terbesar adalah menghadapi Bindap (Bimbingan Damping) dari tiap tim yang memiliki banyak karakter. “Untuk masalah dana kami tidak ada masalah dan mereka juga panitia masih baru namun memiliki semangat yang luar biasa, maka dari itu kami pihak sekolah mendukung penuh kegiatan ini,” kata Haslinda.

Rizky Zulfahmi dari SMPN 18 Makassar membeberkan mengenai persiapannya selama 20 hari untuk mengikuti kompetisi ini, karena latihan pada saat ramadhan itu tidak kondusif maka dari itu Fahmi bersama timnya mulai latihan setelah bulan ramadan. “Mulai dari baris-berbaris hingga pioneering kreatif mereka permantap hingga waktu kompetisi tiba,” bebernya.

Nah, Soker, sebagai penerus bangsa sudah waktunya untuk bangkit mengasah kemampuan dan skill, karna di masa depan nanti kita yang melanjutkan estafet negeri ini. Mulailah dengan kegiatan positif karna tampak sulit bukan berarti mustahil di lakukan. Tetap semangatt  dan see uu on USC SEASON 12!!!

REPORTER : NUR ALIEF RIZKIYAH. A

  • Bagikan