8 Tips Tampil Casual dan Kekinian Buat Kamu Para Remaja

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, tahukah kamu bahwa remaja saat ini sangat update tentang fashion. Terbukti dengan banyaknya remaja khususnya kaum remaja putri yang mampu tampil casual stylish dan kekinian.

Tapi banyak loh Sobat KeKeR yang tidak memikirkan saat memakai pakaian tersebut. Karena saat ini kebanyakan remaja lebih memilih untuk tampil good looking dibanding dengan memilih pakaian yang nyaman.

freepik

Padahal dengan memakai pakaian yang nyaman seperti pakaian bertema casual juga mampu membuat penampilan kamu jadi stylish dan tentunya terlihat good looking loh sobat keker.

Maka dari itu, kamu harus tahu tips fashion yang tepat untuk mendapatkan penampilan yang casual, kekinian serta penampilan yang sesuai dengan usia remaja. Seperti apa tipsnya? Let’s check it out soker!

1.Pilih bahan yang nyaman

Untuk mendapatkan penampilan yang casual dan kekinian, hal pertama yang harus diperhatikan adalah kualitas bahan dari busana yang akan kamu gunakan. Pilihlah bahan yang dapat membuatmu nyaman ketika digunakan. Bahan yang nyaman akan membuat aktivitasmu lebih menyenangkan. Salah satu bahan yang paling nyaman adakan katun. Bahan katun dapat menyerap keringat.

2.Sesuaikan dengan situasi dan kondisi

Tips fashion agar tampil casual dan kekinian untuk para remaja berikutnya adalah harus menyesuaikan dengan situasi dan kondisi. Dalam memilih pakaian yang akan digunakan, kamu harus mengetahui kemana kamu akan pergi dan aktifitas apa saja yang akan kamu lakukan. Perhatikan juga usia kamu yang masih belia, jangan sampai kamu menggunakan busana yang dapat membuatmu terlihat lebih tua.

3.Hindari aksesoris yang berlebih

Aksesoris memang mampu memaksimalkan penampilan, namun nggak semua style harus menggunakan aksesoris. Pilih aksesoris yang mampu menegaskan gaya casual kamu, seperti menggunakan topi jika diperlukan, menggunakan gelang jika kamu menggunakan kaos berlengan pendek dan polos.

4.Tampil dengan warna cerah

  • Bagikan