8 Tips Tampil Casual dan Kekinian Buat Kamu Para Remaja

  • Bagikan
freepik

Memilih busana dengan warna-warna cerah adalah tips fashion tampil casual untuk para remaja berikutnya. Warna-warna cerah dan lembut sangat cocok bagi remaja karena dapat mencerminkan usia dan karakteristik remaja yang ceria dan cerah. Warna yang cerah seperti warna-warna pastel akan membuat kamu terlihat awet muda. Sedangkan warna-warna gelap seperti coklat tua, hitam, ungu tua, biru tua, dan sebagainya, akan membuat kamu terlihat lebih tua.

5.Hindari tabrak motif dan warna

Rahasia tampil stylish tidak selalu bergantung pada model dan warna pakaian, melainkan kepandaianmu dalam memadukan pakaian. Nah untuk mendapatkan penampilan yang casual dan kekinian serta cocok digunakan untuk usia remaja, maka kamu harus menghindari yang namanya tabrak motif dan juga tabrak warna.

6.Sesuaikan ukuran tubuh

Agar penampilanmu tetap mencerminkan usia remaja, maka sesuaikanlah ukuran pakaian dengan bentuk badan kamu. Jangan menggunakan atasan yang terlalu ketat yang dapat menonjolkan siluet tubuh kamu. Sebaiknya gunakan atasan yang tidak terlalu ketat dan juga tidak terlalu longgar.

7.Ikuti tren

Tips fashion untuk para remaja untuk dapat tampil casual dan kekinian berikutnya adalah dengan cara mengikuti gaya berpakaian yang sedang menjadi tren saat ini.

8.Pilih sneaker atau platform sandals

Satu lagi tips untuk mendapatkan penampilan yang casual dan kekinian untuk para remaja adalah dengan memperhatikan jenis alas kaki yang akan digunakan. Untuk penampilan yang casual, maka sneaker dan platform sandals adalah pilihan yang tepat karena dapat membuat kaki kamu merasa nyaman.

Nah itulah tadi beberapa tips agar tetap tampil nyaman dengan pilihan bertema casual dan tetap stylish. (*)

  • Bagikan