5 Tips Tampil Stylish dengan Sandal Jepit

  • Bagikan

Adapun gaya girly ala cewek Korea, bisa dengan memadukan sandal jepit dengan dengan dress, jumpsuit, atau outfit yang colorful.

Kamu juga bisa memilih outfit dengan motif flowery besar. Tambahkan tiny sling bag untuk melengkapi tampilanmu saat berpergian. Dijamin kamu akan terlihat semakin cute.

4.Celana Pendek

Sandal jepit salah satu fashion paling nyaman untuk dipakai saat traveling. Gaya kamu nggak akan terlihat buruk jika memadukan sandal jepit dengan celana pendek, crop top, plus topi fedora.

Jangan lupa bawa kemeja oversized-mu untuk dilingkarkan di pinggang. Biar tampilan semakin keren kamu bisa menambahkan aksesori seperti gelang kaki. Boleh juga memperindah kuku kaki dengan cat kuku berwarna cerah.

5.Long Dress

Pengin pergi ke mal, tetapi malas dandan dan memilih pakaian? Ambil long dress kamu di lemari pakaian, rias wajah secukupnya, lalu pakai sandal jepitmu. Sebaiknya pilih dress warna netral, seperti hitam, putih, atau navy.

Begitu juga dengan sandal jepit, samakan warnanya dengan warna dress pilihanmu. Jangan lupa membawa hand bag ukuran medium untuk membuat tampilan tetap terlihat chic. Jadi, deh, gaya simpel untuk pergi ke mal. Nggak bakal kalah dengan gaya selebriti Hollywood!

Nah SoKeR, nggak harus pakai sepatu saja baru terlihat keren, pakai sendal pun kita bisa tetap stylish. Asalkan sesuai dengan outfit yang kita gunakan. Jadi pandai-pandailah memilih outfit yang cocok dan nyaman. (*)

  • Bagikan