Begini Loh kata Sobat KeKeR Soal Stay Trendy Stay Balanced dalam Fashion

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hallow sobat keker, stay on fleek tapi tetep ada balance ya. Gak perlu ngejar brand terus yang penting tetep kece tapi tetep santai Gaya itu soal ekspresi diri bukan label doang!

Untuk tampil keren itu bukan cuma soal duit tapi juga soal style dan kreativitas. Gak perlu modal gede buat jadi trendsetter cukup mix and match dengan item-item yang affordable tapi tetap kece. Makin gaul lah kalo bisa tampil oke tanpa boros.

Siswi SMKN 1 Mamasa, Tasik Bula mengatakan Menjaga keseimbangan antara trend dan kenyamanan itu kunci.

“Gaya yang keren memang lebih dari sekadar uang tapi tentang bagai mana kamu bisa mengekspresikan diri dan menciptakan gaya yang unik, kamu tetap tampil kece dengan kreativitas tanpa harus menghabiskan banyak uang. Semakin keren kalau bisa tampil oke tanpa harus boros dan tentunya sesuai dengan budget ya,” ucap Tasik Bula.

Siswi SMKN 5 Makassar, Suci Aulia mengatakan bahwaNgehits dengan modal tebel.

“Wajar aja kalau gaya keren itu punya duit banyak kamu bisa beli barang-barang branded,” ucap Suci Aulia.

Nurul Azzahra merupakan salah satu siswi lulusan Tata Busana mengatakan bahwa Berpakaian mengikuti tren adalah kegiatan yang umum dilakukan oleh banyak orang yang ingin tetap up-to-date dengan perkembangan fashion dan gaya.

“Bagi kalangan remaja, berpakaian mengikuti tren adalah cara untuk mengekspresikan identitas mereka menemukan kelompok sebaya dan merasa termasuk dalam lingkungan sosial mereka,” pungkas Nurul Azzahra.

Reporter: Jesica Kamelia

  • Bagikan