Tips dan Trik Bermain Mobile Legends, dari Pemula Jadi Pro Player!

  • Bagikan

3. Menguasai tiap skill dari masing-masing hero

Untuk memilih role hero yang akan anda mainkan, tentu anda harus mengetahui tiap skill dari masing-masing hero tersebut. Anda juga perlu menguasai skill hero agar pertempuran bisa berjalan sukses dan team anda bisa menang. Untuk memahami dan menguasai tiap skill dari masing-masing hero, anda bisa mencoba bermain melalui Mode Custom terlebih dahulu.

Anda bisa belajar melalui Practice dan mempelajari tiap skill dari masing-masing hero. Setidaknya anda bisa menguasai beberapa skill dari tiap hero untuk langsung bertempur melawan musuh di arena pertempuran bersama team anda.

4. Mempelajari cara bermain melalui tutorial di youtube

Di Youtube, banyak sekali terdapat para gamers yang sering mengunggah tutorial bermain game online salah satunya adalah game Mobile Legends. Apabila anda ingin lebih mahir bermain game online tersebut, anda bisa memahaminya melalui tutorial bermain game Mobile Legends di Youtube. Salah satu youtubers yang sering mengunggah video bermain game ke channel Youtubenya adalah Jess No Limit.

Itu dia beberapa tips dan trik yang bisa diterapkan ketika anda akan bermain game online Mobile Legends sebagai pemain pemula. Tips dan trik tersebut bisa anda terapkan hingga anda bisa menjadi pro player. Apabila anda terus berlatih dan bisa menjadi pro player dari Mobile Legends, anda bisa segera mengikuti event pertandingan Mobile Legends tingkat nasional hingga tingkat dunia.

Untuk bermain game online Mobile Legends, jangan lupa untuk top up terlebih dahulu. Anda bisa top up Mobile Legends dengan cara yang mudah dan harga yang murah melalui situs Lapakgaming. Segera top up game online anda melalui Lapakgaming dan anda bisa bermain game online sepuasnya.

  • Bagikan