Tips dan Trik Bermain Mobile Legends, dari Pemula Jadi Pro Player!

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Apabila Anda merupakan seorang pencinta game online atau gamers, tentu Anda pernah mendengar permainan game online yang satu ini. Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu game online yang sedang populer saat ini. Game online yang satu ini merupakan game online asal China yang bergenre MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena, artinya adalah game tersebut merupakan game online multiplayer yang cara bermainnya adalah dengan bertarung melawan musuh di sebuah arena tertentu.

Mobile Legends kini sudah menjadi salah satu game populer yang menjadi game favorit bagi gamers dari seluruh kalangan usia. Mulai dari dewasa hingga anak-anak, Mobile Legends berhasil menyita perhatian mereka yang senang bermain game dengan genre tersebut.

Mobile Legends ini juga terkenal dengan cara bermainnya yang mudah. Sangat cocok untuk anda yang merupakan pemain pemula dari game Mobile Legends ini. Apabila anda baru saja akan memulai bermain Mobile Legends, anda tidak perlu khawatir tertinggal dengan player lainnya.

Anda tetap bisa mencoba bermain dan terus berlatih hingga menjadi pro player seperti yang lainnya. Untuk anda para pemain pemula, tentu ada cara atau tips dan trik yang bisa anda terapkan agar bisa bermain hingga mahir seperti para pro player. Sebelum mulai bermain, anda bisa mencoba top up ml murah di Lapakgaming terlebih dahulu.

Tidak sabar untuk bermain game Mobile Legends? Berikut ini tips dan trik untuk anda para pemain pemula. Simak ulasan selengkapnya.

1. Mengenal satu persatu dari role hero

Pertama, anda tentu perlu mengenali satu persatu dari hero Mobile Legends dan juga skill-nya. Perlu anda ketahui bahwa Mobile Legends memiliki ratusan hero dengan skill-nya masing-masing. Dengan banyaknya hero tersebut, tentu akan terdengar sangat sulit apabila anda harus mengenalinya satu-persatu. Masing-masing dari hero tersebut bisa dikategorikan dalam sebuah grup yang mengkategorikan hero berdasarkan role dan skillnya. Seperti contohnya berikut ini:

  • Assassin merupakan hero dengan skill kecepatan dan serangan untuk membunuh lawan. Hero yang berada di kategori Assasin yaitu Fanny, Hayabusa, dan Helcurt.
  • Tank merupakan hero yang bertugas untuk berada di garis terdepan dalam sebuah team. Tujuannya adalah untuk menahan musuh. Hero yang berada di kategori Tank adalah Grock, Johnson, dan Tigreal.
  • Mage merupakan hero yang bertugas untuk menghasilkan kerusakan menggunakan burst dan crowd control yang super ampuh. Dengan skill tersebut, hero yang satu ini bisa bertempur melalui jarak yang jauh. Seperti contohnya adalah Alice, Eudora, dan Harith.
  • Sama seperti Mage, Marksman juga melawan musuh melalui jarak yang jauh dengan crit. Hero yang berada di kategori Marksman adalah Layla, Lesley, dan Miya.
  • Bekerjasama dengan Tank, Fighter ini merupakan hero yang berfungsi sebagai damage dealer di arena pertempuran. Fighter melawan musuh melalui jarak yang dekat. Seperti contohnya adalah Chou, Ruby, dan Sun.
  • Hero yang satu ini merupakan hero pendukung pemain lainnya. Hero ini memiliki skill yang cenderung untuk melindungi setiap pemain lainnya. Seperti contohnya adalah Angela, Diggie, dan Rafaela.

2. Menyesuaikan emblem dengan role hero

Selanjutnya, Anda bisa menyesuaikan emblem dengan role hero yang anda pilih agar semakin bagus di arena pertempuran. Emblem memiliki peranan yang penting di tengah arena pertempuran. Emblem yang sesuai tentu akan mempengaruhi gameplay yang anda mainkan. Seperti contohnya adalah menggunakan emblem Fighter ketika anda memilih hero tipe Fighter.

  • Bagikan