Mau Punya Berat Badan Ideal Tanpa Nyiksa, Ini 4 Rahasia Diet ala Lisa Blackpink yang Bisa Kamu Tiru

  • Bagikan

3. Melakukan Latihan Dance

Sebagai seorang idol K-pop, nggak heran kan kalau Lisa jago banget menari? Ternyata nggak hanya sebagai tuntutan pekerjaan saja, menari juga menjadi salah satu olahraga favorit Lisa Blackpink. Ia sering menghabiskan waktu berjam-jam untuk latihan menari setiap hari.

Menari dapat melatih koordinasi tubuh, keseimbangan, fleksibilitas, dan stamina. Kamu bisa meniru koreografi lagu-lagu Blackpink atau menari sesuka hati di rumah. Bahkan dengan aktivitas ini, kamu juga bisa membakar kalori loh. Dalam 1-2 jam.

4. Mengonsumsi Banyak Air Putih

Nggak hanya minum jus detok, dalam dietnya Lisa juga rajin minum air putih. Tujuannya agar tubuhnya tetap terhidrasi sepanjang hari dan membantu metabolisme tubuh. Sehingga jadi nggak gampang gemuk!

Itulah tips dan langkah-langkah diet ala Lisa BLACKPINK yang bisa kamu coba di rumah. Diet ala Lisa BLACKPINK tidak menyiksa tubuh atau membatasi makanan kesukaanmu. Yang penting adalah kamu mengatur porsi makanmu, menambahkan makanan sehat, minum jus detoks dan air putih, serta berolaraga secara rutin. Selamat mencoba!

REPORTER : NOVITA

  • Bagikan