Mau Punya Berat Badan Ideal Tanpa Nyiksa, Ini 4 Rahasia Diet ala Lisa Blackpink yang Bisa Kamu Tiru

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Halo Sobat KeKeR, Siapa yang nggak tahu Lisa Blackpink? Idola K-pop satu ini memang punya banyak banget penggemar, geng. Nggak hanya karena skill nge-dance dan nyanyinya yang oke parah, paras cantik dan bodinya yang langsing juga jadi magnet bagi para fans-nya.

Meski terlihat sangat ramping, namun idol kelahiran Thailand ini juga bugar banget, loh. Nggak heran kalau banyak penggemar yang mulai menanyakan rahasia diet ala Lisa Blackpink.

Mungkin yang ada di benakmu, diet yang dijalani idol K-pop bakalan ketat dan berat banget buat dijalani kan? Nyatanya, Lisa nggak pernah menjalani diet yang ketat atau menyiksa, loh. Bahkan nggak perlu melakukan aktivitas ekstrim untuk menjaga berat badannya.

Penasaran dengan diet ala Lisa Blackpink?Yuk, langsung simak saja, dan siap-siap punya tubuh singset kayak idol Korea!

1. Minum Jus Detoks

Selain membatasi porsi makan, ternyata Lisa juga rutin mengonsumsi jus detok, geng. Lisa selalu mengonsumsi jus detoks setiap pagi.Selain bisa membantu menjaga berat dan nafsu makan, jus detoks dapat membantu proses pencernaan dan membersihkan racun dalam tubuh. Kamu bisa meracik jus ini dari berbagai macam buah dan sayuran sesuai selera.

2. Makan dengan Porsi Sedikit

Dalam dietnya, Lisa Blackpink katanya tidak menghilangkan semua makanan kesukaannya untuk Mendapatkan tubuh yang ideal. Namun, ia memastikan bahwa ia memakannya dalam porsi yang kecil. Cara ini juga diikuti oleh Jennie, Jisoo, dan Rose. Nah, jadi kamu tetap bisa makan enak, namun dengan porsi yang lebih sedikit.

  • Bagikan