5 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Nonton

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hi guys, film Indonesia saat ini semakin berkembang loh. Banyak film Indonesia terbaru 2023 yang keren untuk kamu tonton.

Indonesia merupakan sebuah negara yang kaya akan budaya dan tradisi, juga memiliki industri film yang cukup dinamis dan berkembang pesat. Film-film tersebut didukung oleh kru produksi yang andal, para pemain berbakat, serta cerita yang menarik dan menghibur.

Berikut ini beberapa rekomendasi film Indonesia terbaru 2023 yang dijamin seru untuk kamu tonton.

1. Ketika Berhenti di Sini

Ketika Berhenti di Sini adalah film Indonesia bergenre drama yang dibalut dengan teknologi. Kisah cinta Anindita Semesta atau Dita (Prilly Latuconsina) dengan Edison Kartasasmita atau Ed (Bryan Domani) harus kandas karena Ed meninggal dalam kecelakaan. Dita terus merasa bersalah atas kematian Ed hingga kemudian bertemu Ifan Randuwana, teman masa kecilnya.

Saat mulai berdamai dengan masa lalu, Dita menemukan kacamata LOOK berteknologi Virtual Reality yang menghadirkan kembali sosok Ed. Di situlah Dita mulai tidak bisa membedakan kenyataan dan imajinasi. Film ini tayang pada 27 Juli 2023.

2. Sleep Call

Dina (Laura Basuki) mencoba aplikasi kencan untuk mengisi kesepian hingga mengenal Rama (Juan Bio One) yang mempesona misterius. Mereka kerap melakukan sleep call atau berbincang lewat telepon hingga tertidur. Cerita menjadi menegangkan ketika Dina sering menerima teror sleep call. Film Indonesia ini tayang pada 7 September 2023.

  • Bagikan