4 Drama Korea Tentang Permainan Maut Menegangkan, Wajib Nonton!

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Dalam dunia drama Korea aka drakor nggak selalu ada kisah romansa atau melo yang bikin hati meleleh. Beberapa drama juga bisa bikin kita tegang dengan cerita bertahan hidup, contohnya kayak drama yang satu ini yang bikin ketagihan.

Ya, drama tentang permainan maut ini bahkan ada yang jadi salah satu yang paling keren dan banjir pujian sepanjang masa. Nah, buat yang doyan nonton drama dengan tema kejahatan, penting banget nih buat baca artikel ini.

Dilansir dari kapanlagi.com, berikut beberapa rekomendasi dramanya. Cekidott

1. Liar Game (2014)

Drama tentang permainan maut yang pertama ada drama Korea berjudul LIAR GAME. Drama ini mengikuti karakter Nam Da Jung yang tak sengaja terlibat dalam permainan kecerdasan, bernama Liar Game. Dalam permainan ini, peserta diberikan uang dan tugas untuk menipu atau dikalahkan oleh peserta lain.

Da Jung bermitra dengan seorang jenius manipulatif bernama Kang Do Young untuk memenangkan permainan dan mengalahkan organisasi rahasia yang mengendalikan acara ini. Mereka menghadapi pemain licik, konspirasi, dan dilema moral dalam upaya mereka untuk mengungkap kebenaran di balik Liar Game.

Drama ini mengeksplorasi tema kecerdasan, etika, dan manipulasi dalam sebuah permainan berbahaya. Dan jadi drama tentang permainan maut yang seru dan sayang untuk kalian lewatkan.

2. Circle : Two Worlds Connected (2017)

Drama tentang permainan maut yang ke dua ada ada drama berjudul CIRCLE: TWO WORLDS CONNECTED. Kisah ini dimulai ketika Kim Kyu Chul dan kedua anaknya yaitu, Kim Bum Gyun dan Kim Woo Jin menyaksikan sebuah kedatangan alien wanita dan membawanya pulang.Alien yang diberi nama Byul ini membawa sebuah teknologi canggih yang bisa merekam dan menyimpan kenangan ke dalam bentuk video. Drama ini juga menggabungkan unsur fiksi ilmiah dengan elemen kompetisi psikologis. Cerita ini berlangsung di dua periode waktu yang berbeda.

Pertama ada pada periode di tahun 2017 dan satu lagi di tahun 2037. Drama ini akan berfokus mengikuti misteri seputar permainan alien yang mempengaruhi hidup manusia. Hingga jadi drama tentang permainan maut yang seru dan sayang untuk kalian lewatkan.

3. Memories Of The Ahlambra (2018)

Mungkin di masa depan, game bisa dimainkan secara nyata, seperti drama MEMORIES OF THE ALHAMBRA ini. Drama ini menceritakan tentang Yoo Jin Woo seorang CEO dari perusahaan investasi yang pergi ke Spanyol untuk perjalanan bisnis, dan berakhir tinggal di sebuah hostel tua yang terletak di Granada.

  • Bagikan