4 Drama Korea Tentang Permainan Maut Menegangkan, Wajib Nonton!

  • Bagikan

Di sana ia bertemu dengan sosok Jung Hee Joo, pemilik hotel yang ditinggali Yoo Jin Woo. Sebenarnya, perjalanan bisnis Yoo Jin Woo ini untuk membeli sebuah games. Namun, siapa sangka yang menginginkan game tersebut tidak hanya Jin Woo saja, namun ada pula Cha Hyung Seok.

Hingga Hyung Seok mengajak duel Jin Woo dalam game realitas virtual ini. Jin Woo setuju datang ke sebuah taman, lantas mereka berduel sengit hingga Hyung Seok kalah dan tewas secara nyata dalam permainan ini. Hingga akhirnya Jin Woo harus mencari jalan keluar untuk pergi dalam dunia game ini.

4. Squid Game (2021)

Dan drama tentang permainan maut yang terakhir ada drama berjudul SQUID GAME. Drama yang populer ini mengikuti seorang pria putus asa bernama Seong Gi-hun yang berutang banyak dan terlibat dalam permainan kematian rahasia dengan 456 peserta lainnya.

Mereka terjebak dalam serangkaian permainan anak-anak tradisional dengan taruhan hidup-mati yang brutal, di mana para pemain harus bersaing untuk bertahan hidup demi hadiah uang besar. Dalam perjalanan ini, mereka menghadapi dilema moral dan pertarungan keras.

Selain itu, dirinya juga mencoba mengungkapkan misteri di balik permainan tersebut. Drama ini menggambarkan ketegangan psikologis, persaingan, dan sifat manusia yang ekstrim dalam situasi ekstrem. Dan jadi drama tentang permainan maut yang sayang untuk kalian lewatkan.

Gimana Sobat KeKeR, tertarik nonton yang mana dulu, nih?

Nur Fajri

Mahasiswi Fakultas Psikologi, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program magang di Fajar.

  • Bagikan