Mengenal Metode Clear Skin Diet Supaya Wajah Auto Mulus, Simak Cara Melakukannya

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Sudah pakai skincare lengkap dan sesuai jenis kulit, tapi wajah masih dipenuhi jerawat? Kamu bisa menggunakan metode clear skin diet untuk merawat kulit dari dalam.

Kulit yang sehat tidak bisa didapatkan hanya dengan melakukan perawatan luar saja. Selain memperhatikan penggunaan produk wajah, salah satu hal terpenting yang harus kamu lakukan untuk menciptakan kulit yang sehat adalah dengan memperbaikinya dari dalam dengan menerapkan metode clear skin diet.

Clear skin diet adalah cara terbaru untuk membantu mengurangi masalah kulit wajah. Clear skin diet ini sedang populer di kalangan perempuan, karena ingin mendapatkan kulit yang sehat, bebas dari jerawat, kulit cerah dan bersinar, yang didapatkan dengan cara yang alami.

Selain untuk menjaga kesehatan kulit, metode clear skin diet ini juga bisa membuat tubuhmu menjadi lebih langsing, sehat dan berat badan menjadi lebih terkontrol.

Dona Azahra, siswi SMAN 1 Tana Toraja melakukan clear skin diet dengan mengurangi konsumsi gula dan produk olahan susu. Selain itu dia merawat wajah dari luar.

“Untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan clear ya harus pakai skincare. Minimal kalau keluar pakai sunscreen terus kalau sudah beraktivitas jangan lupa cuci muka,” beber Dona.

Siswi SMPN 6 Makassar, Fira Farizah mengaku cukup dengan berolahraga dan minum air putih yang banyak saja.

“Saya mengonsumsi air putih yang cukup setiap hari dan berolahraga minimal sepekan sekali,” cuapnya.

Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin RS Al-Irsyad, dr Shintadewi, mengatakan, perawatan kulit tidak hanya dari luar saja tetapi dari dalam juga.

  • Bagikan