Ini Dia Skincare Brand Local Hits di Tahun 2023 yang Bisa Kamu Cobain

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haii sobat KeKeR, apakah kamu tahu? Penggunan skincare secara rutin dapat menutrisi kulit agar lebih lembab, sehat, dan terbebas dari bakteri penyebab masalah kulit, seperti jerawat dan komedo.

Apalagi penyebab masalah kulit buat kamu yang sering beraktivitas diluar rumah seperti terpapar polusi dan terpapar sinar UV yang dapat merusak kulit kamu.

Selain untuk mendukung penampilan kamu, mempunyai wajah yang sehat juga bisa menjadi investasi buat masa depan kamu lohh.

Nahh saat ini kamu bisa coba brand skincare lokal yang sudah gak kalah bagus dari produk luar negeri. Berikut rekomendasi brand skincare lokal paling hits di tahun 2023 yang bisa kamu coba!

1. N’pure

N’pure didirikan sejak tahun 2017. Sejak pertama kali didirikan , brand yang satu ini mengutamakan bahan baku utama alami. Produk n’pure memiliki banyak rangkaian dengan bahan utama yang berbeda-beda, contohnya seri cactus untuk kulit kering dan seri cica untuk kulit berminyak dan berjerawat.

2. Tanskin

Tanskin salah satu brand local yang memiliki kepanjangan Treat and Nourish. Tanskin meluncurkan banyak produk kesehatan tubuh mulai dari dalam dan luar, dari skincare wanita hingga pria, dan minuman kolagen.

3. Mineral Botanica

Produk yang satu ini didirikan oleh pasangan suami istri asal Indonesia. Mineral bonatica mengklaim produknya menggunakan bahan yang ramah lingkungan, dibuktikan dengan mengupayakan penggunaan bahan-bahan yang dapat didaur ulang, tanpa bahan kimia, serta tidak mengujikan produknya pada hewan.

  • Bagikan