Ini Dia Skincare Brand Local Hits di Tahun 2023 yang Bisa Kamu Cobain

  • Bagikan

4. Wardah

Merek lokal beauty ini pasti sudah sering kamu jumpai, produk skincare dan makeup yang mengedepankan kehalalan dan kualitas produknya.

Skincare dari wardah ini sudah memiliki banyak rangkaian, misalnya Renew You untuk melawan tanda penuaan dini, White Secret untuk mencerahkan serta melembapkan kulit, dan serum C Defense yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas.

5. Bhumi

Sudah ada sejak tahun 2017 dan menggunakan essential oil alami murni sebagai bahan utama dari pembuatan produk-produk nya. Karena essential oil dipercaya dapat digunakan untuk mencerahkan kulit, mencegah datangnya jerawat, menjaga kulit tetap sehat, dan masih banyak lagi.

6. Kleveru

Mengutamakan produknya untuk kulit sensitif dan ramah lingkungan. Keleveru mendapatkan inspirasi dari keluhan para wanita soal jenis dan masalah kulit. Juga kesulitan mereka untuk menemukan produk kecantikan dengan bahan yang aman dan cocok untuk kulit sensitif.

Itu dia berbagai skincare lokal yang hits di tahun 2023 dan bisa kamu jadikan pilihan dengan kualitasnya yang tak kalah dengan skincare impor. Tertarik mencobanya?

Dewi Sundari, Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Makassar

  • Bagikan