PT Global Genius Indonesia Mengadakan Seminar Public Speaking di Cafe Planet Bekham Gowa

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – PT Global Genius Indonesia mengadakan seminar public speaking dalam rangka hari sumpah pemuda dengan tema The Secret Of Public Speaking “Bongkar Rahasia Sukses Bicara Depan Umum” pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Seminar ini didatangi oleh pemuda dan pemudi bahkan para semangat muda yang sangat antusias dalam mengikuti seminar The secret of public speaking ‘Bongkar Rahasia Sukses Bicara Depan umum’.

Ketua Ikatan Motivator Sulawesi, Askar Al-Makassari menjelaskan bahwa kualitas kehidupan orang-orang bergantung pada kualitas komunikasi dan dampaknya sangat amat luas diberbagai forum-forum besar. Adapun harapannya yaitu semoga para audience mau belajar lebih banyak lagi, mau berlatih karena pembicara hebat itu tidak dilahirkan saja tapi mereka dibentuk oleh latihan yang akurat sehingga bisa menjadi pembicara hebat.

“Jika memiliki keterampilan public speaking yang mumpuni, Anda akan laku, Anda akan punya penilaian luar biasa di mata masyarakat dan golongan yang ada disekitar anda dan itu terutama anak muda,” ungkapnya.

Askar sebagai pemateri juga menyampaikan apalagi di momen sumpah pemuda artinya pemuda dulu yang harus bangkit untuk mengetahui dan menguasai yang namanya public speaking skill dan ini adalah rahasianya dan salah satu rahasianya tadi sudah terbongkar dan beruntunglah orang yang mendapatkan rahasia ini karena hanya ada di Planet Bekham Gowa.

“Semoga mereka ini mau belajar lebih banyak lagi, mau berlatih karena pembicara hebat itu tidak dilahirkan saja tapi mereka dibentuk oleh latihan yang akurat sehingga bisa menjadi pembicara hebat seperti yang saya jalani hari ini menjadi ketua ikatan motivator Sulawesi,” harapnya.

Salah satu peserta, Syamsu Madein dari PT AFC Gowa menjelaskan bahwa alasannya mengikuti seminar public speaking karena satu skill yang akan dimiliki ke depannya adalah public speaking.

  • Bagikan