PT Global Genius Indonesia Mengadakan Seminar Public Speaking di Cafe Planet Bekham Gowa

  • Bagikan

“Kita harus mampu terampil berbicara, terampil berkomunikasi, ya tentu salah satu caranya yang bisa terampil itu ialah kita harus mengikuti training-training seperti pada hari ini,” jelas Syamsu.

Syamsu juga mengungkapkan perasaan luar biasa saat mengikuti seminar public speaking ini. Ia lebih paham lagi hal-hal apa saja yang perlu dimiliki kalau kita mau menjadi public speaker, persiapan-persiapan apa yang harus disiapkan supaya kita menjadi public speaker profesional.

“Semoga kegiatan public speaking ini dilakukan secara terus menerus supaya membantu banyak orang untuk bisa tampil dan berkomunikasi dengan baik ke depannya,” harapnya.

Hj Andi Nawira S.Sos.M.Si sebagai salah satu audiens dari Mitra Liderpolman Sulbar Perusahaan AFC Farmasi menjelaskan bahwa alasan mengikuti seminar ini ialah ingin menambah ilmu agar lebuh mahir berbicara di depan umum.

“Seminarnya sangat keren dan luar biasa, semuanya bisa hebat yang penting ada keinginan atau niat baik. Adapun motivasi dari saya yaitu cukup disenyumin aja dan milikilah hati yang tidak pernah membenci,” pungkasnya.

Reporter: Nur Zakiatil Khashashah – NurpadilaMahasiswa fakultas psikologi universitas Negeri Makassar

  • Bagikan