Yuk Kepoin Top 5 Zodiak Paling Red Flag dalam Menjalin Hubungan

  • Bagikan
Serious angry asian man looking with dismay at employee, scolding person making stupid mistake, tap temple with finger and stare frustrated, standing white background upset.

Taurus

Zodiak banteng ini memiliki sifat yang ramah. Namun karena sifatnya terlalu ramah itulah yang membuat pasangannya merasa itu red flag. Kalau istilah sekarang mereka mungkin disebut sasimo (Sana Sini Mau).

Karena mereka mau-mau saja menjalin hubungan dengan siapa saja meski sudah memiliki pasangan. Mereka juga cenderung ingin menang sendiri dan tidak mau mengalah.

Leo

Leo cenderung menyukai perhatian yang berlebih dan memerlukan konfirmasi terus-menerus dari pasangannya. Sifat mereka yang membutuhkan perhatian terus-menerus sangat membebani pasangan mereka.

Leo juga sangat egois, mereka ingin menguasai waktu pasangannya. Selain itu, mereka juga tidak suka ketika pasangan mereka lebih bahagia ketika bersama orang lain. Meski itu dengan teman perempuan.

Scorpio

Scorpio sangat setia dalam menjalin hubungan. Namun dibalik kesetiaan mereka, tersimpan sifat posesif yang membuat pasangan mereka tidak tahan dengannya. Selain itu, mereka juga mudah cemburu. Sehingga mereka tidak mempercayai dan mudah mencurigai pasangan mereka.

Nah itu dia top 5 zodiak paling red flag. Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian termasuk dari zodiak-zodiak tersebut? Atau kalian pernah atau sedang menjalin dengan zodiak-zodiak itu?

Nova Zafira, Mahasiswa Psikologi, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan