4 Rekomendasi Serum untuk Mencerahkan Wajah

  • Bagikan
freepik

Serum dengan 30 kali vitamin C, efektif mencerahkan setelah tiga hari penggunaan. Formula vitamin C-nya secara intensif mencerahkan kulit sehingga bisa memberikan hasil nyata sejak hari ke-3 pemakaian.

Pilihan kemasannya juga banyak, teksturnya ringan, dan mudah meresap ke dalam kulit. Tambahan lagi, serum ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang berminyak.

2. SOMETHINC-AHA BHA PHA Peeling Solution

Ampuh melibas kulit kusam, jerawat, dan komedo dengan maksimal. Sebagai produk eksfoliasi, serum ini bisa membantu mengurangi komedo, membersihkan pori yang tersumbat, dan mengangkat sel kulit mati. Hasilnya, kulit Kamu akan lebih bersih dan cerah.

3. Avoskin-Miraculous Refining Serum

Mengeksfoliasi secara mendalam sekaligus mencerahkan. Avoskin Miraculous Refining Serum merupakan salah satu produk eksfoliasi dari brand lokal. Produk ini cocok untuk Kamu yang ingin melakukan eksfoliasi mendalam. Kandungan bahan aktif yang cukup tinggi menjadikan serum eksfoliasi ini efektif dalam membantu proses pengelupasan kulit.

4. SKINTIFIC-10% Niacinamide Brightening Serum

Skin ingredients-nya akan melembapkan dan merawat skin barrier Kamu. Kandungan niacinamide di dalam serum pencerah dari Skintific ini mencapai 10%. Meskipun begitu, serum ini diklaim tidak membuat kulit menjadi kering atau iritasi karena mengandung bahan-bahan pelembap yang mumpuni.

Beberapa di antaranya adalah ceramide untuk menghidrasi kulit dan melindungi skin barrier, kemudian ada Centella asiatica untuk menenangkan kulit. Serum ini juga mengandung alpha arbutin yang efektif dalam mencerahkan kulit dari dalam.

Alfina Ali Dollah, Mahasiswa Fbs, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan