Bukan Cuma Ramalan Cinta, 5 Zodiak Ini Punya Skill Bikin Baper

  • Bagikan

4. Scorpio

Scorpio, zodiak yang penuh dengan kebahagiaan dan kebanggaan. Dia tuh suka banget kalo ada yang deket-deket sama dia, apalagi kalo ada yang tertarik sama dia.

Pasti dia bakal seneng banget dan bangga. Tapi, di balik kebanggaannya itu, Scorpio juga punya sisi emosional yang dalam. Jadi, jangan heran kalo tiba-tiba aja dia baper karena sesuatu yang bikin hatinya tersentuh.

5. Leo

Leo, zodiak yang suka berbagi dan bertemu orang baru. Dia tuh selalu semangat banget, apalagi kalo lagi mau nyobain hal-hal baru atau ketemu orang baru. Dia punya energi yang nggak ada habisnya buat menjalani hidup.

Tapi, di balikantusiasmenya itu, Leo juga punya sisi emosional yang dalam. Jadi, jangan heran kalo tiba-tiba aja dia baper gara-gara sesuatu yang bikin dia terharu atau seneng banget.

So, guys, gak ada yang bisa dipungkiri kalo sifat zodiak bisa mempengaruhi emosi kita. Mulai dari Gemini yang pandai ngomong sampai Leo yang selalu semangat, setiap zodiak punya cara sendiri buat bikin kita baper.

Tapi inget ya, kita juga harus bisa mengendalikan emosi kita sendiri. Jangan terlalu dipengaruhi sama sifat zodiak kita. Jadilah diri sendiri dan tetep bijak dalam menghadapi setiap situasi!

Nurul Adelia, Mahasiswa Psikologi, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan