OJK Adakan Webinar Kreasi dengan Menghadirkan Narasumber Berkompeten

  • Whatsapp

KEKER.FAJAR.CO.ID – Haloo Sobat KeKeR, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menghelat webinar Kreasi (Kejar Prestasi Anak Indonesia) terkait cara dan pentingnya menabung, Selasa, 24 Agustus.

Kegiatan yang bertema “Satu Rekening Satu Pelajar” ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Menabung Nasional 2021. Ratusan pelajar SMP sampai SMA dari berbagai daerah di Sulawesi ikut berpartisipasi.

Bacaan Lainnya

Nah, dalam webinar OJK kantor Regional 6 Sulawesi, Maluku, Papua ini, para peserta diajak dan diberikan pengetahuan tentang pentingnya menabung. Dimana webinar tersebut menghadirkan para narasumber yang berkompeten di bidangnya.

Branch Manager BNI cabang Makassar, Ichsan Iskandar, SE SM menegaskan pentingnya menabung sejak usia dini untuk masa depan. Ichsan bilang, untuk mengedukasi anak dalam menabung, telah disediakan tabungan khusus pelajar yakni Simpanan Pelajar (SimPel).

Ichsan menambahkan, seluruh pelajar bahkan PAUD dan TK sudah bisa menggunakan SimPel dengan syarat yang sangat mudah.”Orang tua hanya perlu mendaftarkan anaknya di Bank menggunakan NIK Kartu Keluarga,” jelasnya.

Pos terkait