Pelajar SMPN 3 Makassar Tampil All Out di English Contest

  • Bagikan
photo by Muizzu Khaidir

KEKER.FAJAR.CO.ID—Yuhuuu Sobat KeKeR, Pengurus Pusat Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Makassar (Spentig) sukses melaksanakan ‘English Contest’ yang diikuti 119 peserta dari Siswa Spentig. Para peserta saling bersaing dan unjuk gigi menampilkan karya terbaik mereka di panggung acara sekolah Spentig, Kamis, 10 Februari.

Antusias para peserta juga tidak main-main, mereka mengisi acara dengan meriah dan penuh semangat dengan mengenakan outfit lengkap andalan mereka walau suasana diguyur hujan. Tak jarang juga ditemui pendukung kontestan lain di bawah panggung menyemangati andalan mereka masing-masing.

Ada empat lomba yang diikuti peserta hari ini di antaranya English Speech, Story Telling, English Poem, dan English Singing. Lomba singing menjadi acara yang sangat menarik perhatian para peserta dan pengunjung, sebab para kontestan tampil sengit dan memukau.

Salah satu peserta lomba English Singing, Sri Guntang Maharani contohnya, mengenakan busana outfit hitam dan dilengkapi beberapa aksesoris, ia tampil memukau membawakan lagu dari Calum Scott. Meski sempat merasa grogi di awal karena pengunjung memenuhi bibir panggung, ia tetap berhasil tampil memukau.

“Persiapan dari sebelumnya sudah dilakukan dan membawakan lagu yang memang saya kuasai. Di awal sempat grogi karena pengunjung banyak sekali tapi, lama-lama jadi PD sendiri,”ungkapnya.

  • Bagikan