Leo Paling Beruntung, Ini Dia Ramalan Zodiak Bulan Agustus 2022

  • Bagikan
freepik

Bagi sobat Cancer yang masih bocil ehh menjalankan studi maksudnya, maka perlu lebih fokus dan kurangi pada kegiatan ekstrakurikuler agar studi bisa terselesaikan dengan baik. Jangan fokus cari doi dan main tiktok juga yah guys!

7.Leo

Sepertinya inu bakalan jadi zodiak paling beruntung bulan ini, mungkin karna memang bulan dia kali yah. Soalnya guys Leo akan ada banyak orang yang mendekat terutama orang baik sebab sifat peduli yang diberikan Leo berdampak positif bagi orang-orang sekitar. Selain itu dari segala aspek kerjaan, sekolah, pasangan semua berjalan dengan lancar bahkan dapat bonus lebih dan sedang bahagia-bahagia nya banget di bulan ini. Sepertinya bulan ini kamu pemilik zodiak leo akan menggap ini bulan penuh cinta.

8.Libra

Untuk para sobat Libra, kamu akan mendapatkan banyak uang sekaligus mendapatkan karir yang baik di bidang profesional. Yey apakah akan jadi sultan? Amiin aja dulu yah kan? Eitss buat kamu yang masih dalam fase unyu-unyu atau siswa, Libra akan mendapatkan prestasi yang baik di ujian kompetitif, sekaligus akan mendapatkan kabar baik dari orang tua. Yey kayak Libra dapat keberuntugan nih bulan ini!Tapi kamu jangan lupa jaga kesehatan, kadang terlarut dalam kesenangan bisa bikin lupa diri. Jadi harus tetap ingat jaga pola kesehatan.

9.Scorpio

Kayaknya kamu harus tetap berfikir positif deh, kala perlu tidak usah baca ini biar kamu tetap bisa berbahagia saat ini. Guys Scorpio yang ku cintai, maaf banget nih soalnya berdasarakan ramalan bulan ini kamu akan berjalan kurang baik dibanding bulan sebelumnya. Tapi jangan sedih kamu punya keluarga dan pasangan yang akan menghibur kamu.

Tarik nafas dulu sebelum lanjut baca yah Sobat Scorpio, katanya nih dari segi kerjaan kamu harus banyak bersabar dan mungkin meskipun pasangan kamu selalu baik sama kamu tapi tetap ada aja gonjang-ganjing dalam masalah percintaan ini. Kamu kuat!

Bagi yang sedang menjalankan studi, fokuskan diri ke studi dibanding kegiatan lainnya adalah jalan yang tepat untuk mencapai harapan yang sudah dibangun. Pokoknya kamu harus buktikan sama orang kalau kamu itu hebat. Sobat Scorpio kan sudah terlatih sejak dini buat kuat.

10.Sagitarius

Untuk para Sagitarius ini merupakan bulan yang tepat untuk merencanakan perubahan kamu yang baik untuk masa depan. Dari segi kerjaan, pendidikan, percintaan dan kesehatan kamu harus banyak bersyukur karna seperti nya ini adalah bulan yang baik untuk melangkah lebih jauh lagi dari sebelumnya. Itu saja sobat Sagitarius buat ramalan kamu, karna tidak seru seperti Scorpio yang banyak beban. Jadi kalau mau minta sedikit beban Scorpio hahaha.

11.Aquarius

Sobat Aquarius ku yang terkanal gengsian apa kabar?, kamu pasti kepo kan sama kamu dibulan ini. Nih aku kasih tahu untuk para sobat Aquarius, kamu akan berjalan sesuai dengan harapan, nih! tapi jangan terlalu percaya diri dulu karena kamu harus berhenti terus-terusan membuat rencana. Bukannya kalian juga terkenal visioner yah? Jadi sudah pasti dong sebelum memulai sesuatu sudah di fikirkan sampai ke akar-akarnya dulu.

Aquarius kamu itu jangan gengsi-gengsi mulu deh, soalnya kamu kalau soalnya percintaan dibulan ini bakalan lebih posesif. Cuek yah bestie tapi aslinya mah pertahatian banget, soalnya harus tetap stay cool ya kan?. Tapi jangan kasih janji spesial sama pasangan kamu soalnya bisa jadi akan ada resiko buat gagal, nanti kamu dikira janji palsu lagi!

12.Pisces

Untuk kamu para Pisces, di bulan ini kamu akan banyak keberuntungan dan mendapatkan banyak waktu bagi keluarga dan orang-orang terkasih. Asik sekali yah karna seperti kata BCL “harta yang paling berharga adalah keluarga” ehh kok malah nyanyi.

Dari pekerjaan, percintaan, pendidikan kamu juga termasuk yang beruntung loh! Karna banyak hal yang kamu inginkan berjalan dengan lancar sesuai espektasi kamu. Tapi kamu harus jaga kesehatan karna kamu bakalan lebih sibuk guys dalam mencapi impian kamu.

Gimana-gimana menurut SoKeR tentang ramalan-ramalan diatas? Kamu boleh percaya dan tidak yah, soalnya semua yang menentukan itu Tuhan. Kamu bisa ambil sisi baiknya dengan selalu berpostif thinking nih buat kamu yang zodiaknya punya ramalan yang buruk yah! soalnya siapa tahu ini malah kebalikannya. Buat kamu yang zodiaknya beruntung di Amiin kan saja yah. (*)

  • Bagikan