Ini Tutorial Menampilkan Lirik lagu Berjalan di Layar HP Android

  • Bagikan

2.Putar LaguSetelah halaman utama aplikasi Resso terbuka, kamu bisa langsung menikmati kumpulan lagu-lagu yang sudah disediakan. Pilih dan putar salah satu lagu favorit kamu yang ada di aplikasi Resso.

3.Tampilkan LirikSedangkan untuk menampilkan lirik berjalan di layar HP Android, buka menu Status Bar di perangkat kamu. Ketika aplikasi Resso diputar, akan ada notifikasi kecil di Status Bar HP Android kamu. Tap ikon Lyr yang ada pada notifikasi aplikasi Resso. Kemudian akan muncul kotak notifikasi: Apakah ingin mengaktifkan Floating Lyrics? Pilih Ke Pengaturan dan aktifkan aplikasi Resso pada layar HP Android.

4.Posisi TampilanSelesai, kini lirik lagu yang sedang kamu dengarkan sudah muncul pada layar HP Android. Kamu bisa mengatur posisi tampilan dari lirik tersebut. Tap agak lama pada lirik, geser ke atas atau kebawah layar HP Android dan atur ke posisi yang kamu inginkan pada layar HP Android.

5.Kunci TampilanUntuk mengunci tampilan lirik agar tidak berubah posisi, klik pada lirik dan klik ikon gembok. Kini posisi lirik lagu sudah terkunci. Untuk merubah posisi lirik pada layar HP Android, klik menu Status Bar dan klik ikon gembok pada notifikasi aplikasi Resso untuk membuka kunci di tampilan lirik lagu. Selesai, kini kamu bisa mengubah kembali posisi lirik lagu di layar HP Android. (*)

  • Bagikan