Ini Dia 6 Zodiak yang Paling Misterius dan Sering Bikin Orang Kepo

  • Bagikan

4.Aquarius

Aquarius termasuk ke dalam zodiak paling misterius karena karakternya yang pendiam. Mereka cukup sulit ditebak karena jarang mengeluarkan pendapatnya, terlebih jika sedang berada dalam sebuah ruangan yang dipenuhi orang.

Namun, diamnya mereka ini bukan berarti tidak peduli, lho. Mereka justru adalah orang-orang yang selalu mengamati setiap apa pun yang terjadi di hadapannya.

Memang sih, jika dilihat dari luar ekspresi mereka akan tampak datar dan seolah tidak acuh, tapi faktanya mereka membuat catatan di dalam kepalanya atas apa pun yang dilihat.

Mereka itu teduh, tertutup dan penuh rahasia. Nggak heran kalau mereka bisa disebut sebagai si penguasa misteri. Wah, hati-hati, ya, Bela!

5.Libra

Meski Libra terkenal ramah dan senang bergaul, nyatanya sebagian besar mereka itu sosok yang pendiam, lho. Yup! Di awal pergaulan, mereka akan lebih banyak diam dan cenderung sulit untuk memulai pembicaraan. Hal inilah yang membuatnya sering dianggap sebagai sosok misterius dan tidak mudah ditebak.

Tidak jauh berbeda dengan Cancer, mereka sangat berhati-hati dalam bertindak dan mengeluarkan kata-kata. Apalagi, mereka juga terkenal pintar dalam menyusun kata dan logika. Jadi, setiap keputusan apa pun yang mereka buat selalu berhasil membuat banyak orang terpukau.

6.CapricornDi urutan terakhir ada si kambing jantan, Capricorn. Mereka ini sebenarnya tidak ingin dan berusaha untuk jadi misterius. Namun, ternyata karakter diri mereka yang kuat dan pendiam justru membuatnya terlihat penuh dengan misteri.

Karakter mereka itu bisa membuat mereka mampu mengatasi segala hal sendiri dan bisa diandalkan, dan di sinilah letak misterinya. Bagaimana bisa, satu tanda bisa begitu kuat, tangguh dan bisa diandalkan? Seolah tidak memberi ruang orang lain untuk hadir dan membantunya? Hayo, Capricorn coba dijawab!

Itulah urutan zodiak paling misterius yang sukses membuat orang-orang di sekelilingnya penasaran dan kepo dengannya. (*)

  • Bagikan