3 Rekomendasi Drama Korea Genre Fantasi yang Tayang Agustus 2023

  • Bagikan

Drama Korean Moving menceritakan tentang Kim Bong Seok, Jang Hui Soo, dan Lee Gang Hoon yang bersekolah di SMA yang sama. Mereka memang terlihat sebagai siswa SMA biasa, tetapi tanpa diduga mereka ternyata mempunyai sebuah kemampuan khusus.

Kemampuan yang mereka miliki seperti kekuatan super yang ternyata diturunkan dari orangtua mereka. Kim Bong Seok diketahui mempunyai kemampuan terbang, Jang Hui Soo mempunyai kemampuan atletik yang baik serta bisa pulih dengan cepat, dan Lee Gang Hoon mempunyai kekuatan dan kecepatan yang sangat luar biasa.

Karena kemampuan super tersebut mereka bertiga ternyata harus menyembunyikan hal tersebut. Pasalnya, orangtua mereka juga tengah berusaha agar anak mereka tidak dimanfaatkan oleh orang lain.

3.The Uncanny Counter 2

Drama satu ini merupakan lanjutan dari The Uncanny Counter musim pertama. Dengan sutradara yang sama, pihaknya mengambil sub judul “Counter Punch.” Serial ini merupakan adaptasi dari web komik berjudul sama.

Sinopsis singkat The Uncanny Counter 2 bercerita tentang misi sejumlah orang yang mengejar roh jahat. Sementara roh tersebut mencari kehidupan abadi dengan membuat kegaduhan di dunia manusia.

Pemburu roh jahat atau counter memiliki keahliannya masing-masing. Mereka juga pura-pura menjadi pegawai restoran dalam menjalankan misinya. Pasalnya, roh tersebut melakukan aksi dengan merasuki tubuh manusia.

Itu dia gaes rekomendasi drama Korea bergenre fantasi yang tayang Agustus 2023. Selamat menonton! (*)

  • Bagikan