Sinopsis The Idea of You, Cinta Beda Usia Nicholas Galitzine dengan Anne Hathaway

  • Bagikan
The Idea of You Movie

KEKER.FAJAR.CO.ID – Yuhuuuu Sobat KeKeR, Nicholas Galitzine terlibat cinta beda usia dengan Anne Hathaway di film romatis terbaru berjudul The Idea of You. Film ini tayang di Prime Video sejak 2 Mei 2024.

Film ini diadaptasi dari novel berjudul serupa, yakni The Idea of You karya Robinne Lee. Film ini disutradarai oleh Michael Showalter yang juga turut menulisnya Bersama Robinne Lee dan Jennifer Westfeldt.

Banyak pembaca buku tersebut yang memberikan teori bahwa karya tersebut merupakan sebuah fanfiction Harry Styles. Hal ini dikarenakan karakter Hayes dideskripsikan layaknya Harry, yakni anggota boyband dengan 5 member, tato, dan suka dengan perempuan yang lebih tua.

Namun Lee, dalam sebuah wawancara bersama Vogue di tahun 2020, membantah hal tersebut. “Novel ini bukanlah tentang Harry Styles. Novel ini tentang seorang perempuan berumur hampir 40 tahun yang mendapatkan kembali seksualitasnya dan menemukan kembali dirinya sendiri,” tegasnya seperti yang dikutip oleh TIME.

Sinopsis The Idea of You

The Idea of You mengisahkan seorang perempuan berumur 40 tahun bernama Solène (Anne Hathaway). Ia merupakan pemilik sebuah galeri seni di California dan seorang ibu tunggal dengan satu anak perempuan yang beranjak remaja.

Awalnya, ia memiliki rencana untuk memanjakan diri dengan cara pergi camping sendirian. Namun, rencananya berubah ketika mengetahui anaknya, Izzy (Ella Rubin), akan pergi ke Coachella tanpa adanya pengawasan dari sang ayah.

Mengetahui hal tersebut, ia memilih untuk menemani sang anak ke festival musik terbesar di Amerika Serikat itu. Di festival itulah romansa baru dalam kehidupannya muncul kembali.

Solène bertemu dengan Hayes Campbell (Nicholas Galitzine), seorang penyanyi terkenal berumur 24 tahun dan anggota dari boyband yang sedang digandrungi remaja bernama August Moon. Keduanya tanpa sengaja bertemu di mobil trailer milik pop star tampan itu.

Hayes bak terkesima dengan kecantikan Solène. Setelah pertemuan itu, dirinya mengunjungi galeri seni milik perempuan itu agar terus bisa berhubungan dengannya.

Lambat laun, rasa suka muncul di antara keduanya. Namun, banyak rintangan yang mereka hadapi seperti privasi Solène yang hilang karena dekat dengan seorang superstar yang memiliki banyak penggemar dan kerap diikuti wartawan.

The Idea of You akan mengeksplorasi hubungan Solène dan Hayes yang terpaut umur cukup jauh. Apakah keduanya akan berhasil melewati segala badai dalam hubungan romansa mereka?

Nah, itu dia sinopsis dari film romantis terbaru yang dibintangi oleh Nicholas Galitzine dan Anne Hathaway. Tertarik nonton, SoKeR?

  • Bagikan