Sinichi Izumi Muncul di Ending Parasyte The Grey Netflix, Season 2 Semakin Seru

  • Bagikan
Netflix

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hollaa Sobat KeKeR, Parasyte The Grey kini menjadi perbincangan hangat bagi kalangan pencinta film ataupun serial. Pasalnya, serial original Netflix ini memunculkan Sinichi Izumi yang nggak diduga-duga di ending scenenya.

Yappss, Parasyte The Grey resmi tayang di Netflix sejak 5 April 2024 dengan total 6 episode berdurasi rata-rata 50 menit. Series ini disutradarai oleh Yeon Sang Ho.

Walaupun setting bertalatar Korea, serial ini mengadaptasi plot cerita dari manga Kiseijuu karangan Hitoshi Iwaaki pada tahun 2007. Serial ini menggunakan plot yang sama yaitu kedatangan spesies parasit yang berusaha mengambil alhi tubuh manusia.

Sebelum serial Parasyte The Grey, manga yang dimaksud juga telah diadaptasi beberapa kali menjadi anime dan film love actionnya. Total ada 24 episode anime dan juga 2 film live action dengan judul Parasyte.

Dalam manga originalnya karakter utama di cerita ini adalah seorang anak SMA bernama Sinichi Izumi yang tiba-tiba dirasuki oleh parasit. Namun gagal dikuasai oleh parasit dan akhirnya bekerja sama melawan parasit.

Namun di serial Parasyte The Grey, karakter utamanya adalah wanita bernama Jeong Su In yang bekerja sebagai kasir di swalayan.

Awalnya orang-orang berpikir bahwa serial ini merupakan adaptasi lepas dari manga karena memiliki latar belakang cerita yang berbeda. Namun ending serial ini mematahkan pikiran itu.

Kemunculan Sinichi Izumi yang memperkenalkan dirinya sebagai wartawan dari Jepang menandakan bahwa serial Parasyte The Grey punya universe yang sama dengan sebelumnya.

Hadirnya Sinichi Izumi setelah time skip beberapa tahun dari film sebelumnya membawa perspektif baru terhadap setiap karakter yang ada di universe Korea ini.

Hal ini juga menandakan season 2 dari serial ini akan semakin seru. Ke depanya Sinichi Izumi mungkin akan membantu Su In untuk lebih memahami tentang parasit serta menjalin kerja sama dengan parasitnya.

  • Bagikan