4 Tips Menjaga Kesehatan Miss V yang Perlu Kamu Terapkan

  • Bagikan
Beauty, people emotions and summer leisure and vacation concept. Surprised and excited kawaii asian girl in white dress, pointing and looking down with amused happy face, pink background.

Banyak wanita yang belum mengetahui kandungan sabun mandi namun juga menggunakannya sebagai sabun untuk miss V nya, padahal dalam hal ini pemilihan sabun miss V sangatlah penting karena miss V merupakan bagian sensitif yang sering kali muncul berbagai permasalahan atau penyakit.

Dianjurkan untuk menggunakan sabun khusus miss V yang memiliki kandungan Ph yang sesuai dengan kebutuhan miss V kamu, jangan sering tergiur dengan iklan sabun miss V tanpa mengetahui kandungannya.

Walau begitu tidak dianjurkan untuk memakainya setiap hari nih Soker, dikarenakan kandungan yang dimiliki sabun khusus miss V ini tergolong tinggi. Seminimal mungkin hanya dipakai 2 kali seminggu.

4.Hindari Menggunakan Pakaian Basah

Miss V merupakan bagian yang sensitif dan lembab sehingga tidak disarankan untuk menggunakan pakaian dalam yang basah karena jamur dan bakteri mudah tersebar diarea miss V, seperti timbul ruam pada selangkangan akibat jamur yang membuat selangkangan menjadi gatal.

Jika hal ini terjadi kamu tidak perlu panik, kamu bisa menggunakan krim anti jamur yang tersedia di apotek terdekat serta kamu juga harus menjaga agar miss V kamu tidak lembab dengan mengeringkan miss V dengan tissu atau kain ketika selesai buang air.

Nah Soker, itulah tadi beberapa tips menjaga kesehatan miss V yang perlu kamu perhatikan.Ingat kata pepatah Soker lebih baik mencegah daripada mengobati, jadi sebaiknya kesehatan dan kebersihan miss V kamu lebih dijaga agar terhindar dari berbagai permasalahan yang bisa muncul Soker. (*)

  • Bagikan