Yuk Dicoba, 5 Menu Sarapan Sehat untuk Memulai Harimu

  • Bagikan
momjunction.com

Mungkin sereal lebih digandrungi oleh anak-anak. Tapi, untuk kamu yang super sibuk di pagi hari, makanan ini bisa jadi solusi. Cara menyajikannya mudah, cukup mencampurnya dengan susu cair saja, gizi yang terkandung pada sereal juga terbilang komplet. Gak heran dong kalau sereal kerap dipilih sebagai menu sarapan yang sehat dan praktis.

4.Potongan buah

Mengkonsumsi potongan buah segar bisa menjadi solusi sarapan praktis dan sehat. Buah yang bisa kamu pilih diantaranya apel, alpukat, atau pisang. Kamu juga bisa menambahkan parutan keju untuk memperkaya rasanya. Buah sendiri sudah dikenal sebagai sumber vitamin, sedangkan keju sebagai sumber kalori. Kombinasi buah dan keju pastinya bisa menunjang aktivitas kamu.

5.Salad buah

Jika menurut kamu sarapan dengan potongan buah kurang mengenyangkan, maka kamu bisa membuat salad buah. Kamu bisa menambahkan yoghurt, susu kental manis, atau madu dan sedikit perasan jeruk lemon di atas buah yang sudah kamu potong sebelumnya. Untuk gizi, tak perlu diragukan lagi. Kombinasi buah yang segar dan yoghurt yang sehat, pastinya juga baik untuk pencernaan kamu.

Nah soker, itu dia 5 menu sarapan yang sehat untuk memulai hari yang bisa kamu coba. Bagaimana? Praktis kan? terlihat sepele, tapi sarapan terlebih dahulu sebelum memulai aktivitas sangat dianjurkan. Selain sebagai supply energi, sarapan juga bisa menghindari kamu dari penyakit maag. Sebelum beraktivitas, jangan biarkan perut kamu dalam keadaan kosong, ya! (*)

  • Bagikan