Cari Tahu Ragam Aksesoris Favorit yang Bikin Kamu Makin Percaya Diri

  • Bagikan
photo by Muizzu Khaidir

Aksesoris pilihan Zaky memang punya fungsinya masing-masing guys. But, ketua OSIS SMK Telkom itu mengakui bahwa keindahan dari aksesoris tersebut lebih mencolok dibanding dengan manfaat yang diberikan. “Ikat pinggang tidak mesti dipakai untuk celana longgar saja. Tapi juga untuk memperindah penampilan, meskipun celananya pas,” pungkasnya.

Aksesoris memang menjadi salah satu penambah daya tarik yah guys. Itulah mengapa kebanyakan orang memiliki aksesoris favoritnya masing-masing.

Psikolog Klinis, Kartika Cahyaningrum, M.Psi., Psikolog membenarkan, bahwa kepercayaan diri seseorang memang terkadang dipengaruhi oleh penampilan termasuk aksesoris yang digunakan. Meskipun bukan menjadi faktor utama dalam menumbuhkan rasa percaya diri, tetapi penampilan dengan aksesoris yang menunjang akan membuat seseorang terlihat lebih menarik. “Dengan penampilan menarik itulah rasa percaya diri kemudian akan meningkat,” jelas perempuan yang hobi traveling itu.

Nah, buat SoKeR yang masih kurang percaya diri, yuk upgrade diri mulai dari hal-hal kecil seperti memperindah penampilan dengan tambahan aksesoris-aksesoris favorit tentunya. Good luck guys!(*)

  • Bagikan