FYP TikTok, Begini 5 Syarat yang Harus Kamu Lakukan Supaya Video Kamu Viral

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, video TikTok yang masuk For Your Page atau FYP pasti diharapkan oleh hampir semua content creator TikTok. Tapi masih banyak loh orang-orang yang pengen videonya viral, tapi susah banget FYP.

FYP atau For Your Page adalah halaman awal pada platform TikTok yang langsung muncul pertama kali saat user mengakses aplikasi ini. Video yang masuk FYP hanyalah video dengan jumlah penonton atau viewers saja. Berikut ini beberapa cara masuk FYP TikTok yang bisa kamu coba!

Dilansir dari laman suara.com, berikut 5 syarat yang bisa kamu lakukan supaya video TikTok kamu FYP. Cekidot!

Kualitas Video

Agar video TikTok bisa masuk FYP, buatlah video dengan kualitas yang baik. Kualitas video bisa dilihat dari kejernihannya, angle kamera yang tepat, serta paduan warna outfit dan background. Durasi video yang relatif singkat juga menjadi hal penting agar viewers dapat menonton video hingga selesai dan membagikannya kembali. Buatlah konten yang menarik, original, dan berkualitas yang bermanfaat bagi banyak orang. Tak hanya berjoget, buatlah konten original seperti tips dan trik, konten sketsa, life hack, dan sebagainya.

Musik Populer

Salah satu cara jitu masuk FYP TikTok adalah menggunakan musik yang sedang populer atau viral. Hal ini akan membuat algoritma TikTok merekomendasikan videomu kepada orang-orang yang memiliki selera musik sama. Pastikan pula lagu yang kamu pilih ada keselarasan antara tempo lagu dan video kamu (on beat).

  • Bagikan