5 Zodiak Paling Effort untuk Orang yang Disayangi, Leo Sosok yang Royal

  • Bagikan

3. Virgo

Orang berzodiak Virgo memang sedikit cuek, tapi kamu bakalan mendapatoan sosok doi yang berbeda ketika jadi pasangannya. Ketika sudah menyayangi seseorang, mereka bisa menjadi sosok yang paling diandalkan. Virgo akan selalu berada di sisimu 24/7 dan dalam kondisi apapun. Bahkan mereka rela mengorbankan dirinya untuk orang yang disayanginya, loh.

4. Leo

Leo adalah sosok zodiak yang paling tulus, tidak neko-neko, dan loyal. Misal kamu meminta dibelikan roket pun, mereka akan menjabaninya. Effort yang diberi sang Leo sangat tinggi. Walaupun sedikit tegas, mereka akan menjadi sangat lembut dan romantis untuk orang terkasihnya.

5. Libra

Kalau dalam hal berkomitmen, Libra lah pemenangnya. Untuk memperkuat hubungan yang baik, mereka rela melakukan segala hal untuk pasangannya. Libra akan benar-benar memberi segalanya yang ia punya, untuk menyenangi pasangannya. Namun sifat Libra satu ini, seringkali dimanfaatkan oleh orang-orang yang salah.

Itulah tadi 5 zodiak yang memiliki effort paling tinggi untuk orang yang disayangi. Apakah zodiak pasanganmu masuk dalam daftar di atas?

  • Bagikan