Ini Loh 7 Cara Menetralisir Setelah Makan Makanan Berlemak

  • Bagikan
Healthy food, emotions and summer lifestyle concept. Enthusiastic and upbeat cute asian girl full of energy, eating tasty fresh salad and drinking smoothie, smiling at camera happy, pink background.

Buah-buahan yang mengandung serat dan rendah fruktosa bisa membantu melarutkan lemak dan melancarkan sistem pencernaan. Usahakan tidak mengkonsumsi jus buah atau buah kering, karena memiliki kandungan lemak yang tinggi.

5.Air Putih Hangat

Air putih hangat memiliki banyak manfaat untuk mencegah kesehatan tubuh. Karena air putih hangat dapat melarutkan lemak jenuh yang masuk ke dalam tubuh, dan mengurangi penggumpalan lemak jenuh di tubuh.

6.Teh Hijau Hangat

Mengkonsumsi teh hijau hangat atau green tea bisa membantu melancarkan detoksifikasi dalam tubuh. Sistem pencernaan akan menjadi lebih lancar setelah mengkonsumsi teh hijau hangat. Antioksidan yang tinggi di dalam teh hijau, bisa membantu menangkal lemak jahat dan radikal bebas.

7.Olahraga Ringan

Melakukan olahraga ringan setelah makan makanan berlemak dapat meningkatkan metabolisme tubuh, menghancurkan lemak jahat yang ada di dalam tubuh, dan tentunya membantu mencegah obesitas. Lakukan olahraga seperti jogging, jalan-jalan atau bersepeda santai. (*)

  • Bagikan