Ini Loh Kebohongan yang Paling Sering Dilakukan Oleh Setiap Zodiak

  • Bagikan
freepik

Cancer paling sering berbohong dengan mengatakan hal-hal baik ketika dalam hatinya dia mengatakan sebaliknya. Ia ingin menjaga perasaan orang lain dengan berusaha tidak terlalu jujur.

8.Scorpio

Scorpio sering bertindak seolah-olah dia ceroboh tetapi tidak aman. Dia tampak seolah-olah tidak ada yang mengganggu pikirannya meskipun dia diam-diam sensitif.

9.Leo

Leo berbohong tentang menyukai semua orang meskipun dia menyimpan kebencian dan kebenciannya khusus untuk semua orang. Namun dia tidak ingin terlihat sinis dan jutek.

10.Libra

Libra berbohong tentang kesehatan mentalnya. Ia mengaku hanya sakit kepala atau sakit perut saat menangis dalam hati, namun sebenarnya memiliki masalah yang lebih dalam.

11.Aquarius

Aquarius sering berbohong tentang situasi keuangannya. Dia bersikap seolah-olah tidak apa-apa agar tidak ada yang mengkhawatirkannya, padahal sebenarnya dia bingung mengatur uang.

12.Capricorn

Capricorn berbohong tentang kesibukannya. Dia mengatakan tidak ada waktu untuk ini, meskipun dia menghindari pertemuan yang kurang penting dengan beberapa orang di luar sana.

Nah itu dia SoKeR beberapa kebohongan yang paling sering dilakukan oleh setiap zodiak, namun kamu sebaiknya tidak melakukan hal itu yaa SoKeR, utamakan kejujuran walaupun kamu berada di kondisi apapun. (ayt)

  • Bagikan