5 Zodiak Ini Terkenal Plin-Plan Banget, Suka Bikin Kesal

  • Bagikan
freepik

Sulit menentukan sesuatu merupakan kelemahan yang dimiliki seorang libra. Libra terkenal sebagai zodiak yang seimbang sulit memilih apa yang harus ia putuskan.

Walau begitu Libra terkenal sebagai penengah atas suatu konflik yang menjadikannya jarang memilih satu sisi yang pasti.

4.Cancer

Zodiak yang super sensitif ini, kerap beraksi sesuai mood. Ketika diberi sebuah pilihan, seorang Cancer lebih sering menggunakan emosi ketimbang logika. Bahkan, tak jarang mereka kembali ke pilihan awal setelah beberapa kali menentukan pilihan.

Kalau udah kek gini sih parah yah soker, soalnya orang dengan zodiak ini sering terbawa emosi dan berujung akan menyesal dengan pilihannya.

5.Pisces

Pisces merupakan zodiak yang mendahalukan kepentingan orang lain daripada dirinya sendiri. Karena itu, kerap kali ia melakukan hal yang sebenarnya tidak sesuai dengan keinginannya. Tak hanya itu, pisces sering kali merasa bimbang ketika dihadapkan oleh sebuah pilihan.

Hmmm, kira-kira di antara 5 Zodiak di atas kamu termasuk atau nggak nih Soker. Kalau termasuk sih lebih baik kurang-kurangin deh biar nggak ngerugiin kamu dan membuat orang lain kesel dengan tingkah plin-plan kamu. (*)

  • Bagikan