Ini Loh 7 Alasan Cewek Suka Ngambek Nggak Jelas, Cowok Harus Tahu!

  • Bagikan
freepik

Jika cewek kamu tiba-tiba ngambek tanpa alasan yang jelas, coba deh kamu pikir kira-kira ada gak keinginannya yang belum terpenuhi? Perlu kamu ketahui bahwa cewek itu cenderung gengsian. Sekali ia meminta, maka ia tak akan mengulanginya.

Mungkin ia akan memberikan kode-kode kepadamu. Namun jika kamu masih tidak peka, ya alhasil cewekmu bakalan ngambek.

5.Kamu Melakukan ‘Kesalahan’ Menurut Definisinya

Satu lagi nih penyebab yang paling sering membuat cewek jadi ngambek, yakni kamu telah melakukan kesalahan tapi kamunya nggak sadar. Entah sekecil apapun itu, meski kamu nggak benar-benar keliru, namun jika cewek sudah mendefinisikan perbuatanmu ‘salah’ ya mau nggak mau kamu jadi tersangka dan wajib meminta maaf.

Yang perlu kamu pahami juga, cewek biasanya gak mau menunjukkan apa kesalahamu. Jadi kamu harus cari tahu sendiri, boys! Hmm, sabar ya.

6.PMS

Cewek juga mudah ngambek ketika mengalami PMS (Pre-Menstruation Syndrome) atau menjelang datang bulan. Dalam kondisi tersebut, tubuh cewek akan mengalami perubahan hormonal yang mana menyebabkan terjadinya nyeri perut hingga emosi jadi tak stabil.

Mood swing yang dialami cewek ketika PMS gak bisa dihindari. Tanpa alasan jelas, cewekmu yang semula happy, bisa aja tiba-tiba ngambek atau marah-marah. There’s nothing you can do!

7.Iseng, Lagi Pengen Ngambek Aja!

Ya namanya juga cewek, suka banget moody. Terkadang walau tanpa alasan dan meski sedang tak mengalami PMS, cewek bisa aja ngambek. Hal itu mungkin ia lakukan dengan tujuan iseng alias lagi pengen saja atau mungkin sedang ingin dimanja. Entalah, perasaan cewek memang penuh dengan misteri.

Nah, jadi itu 7 faktor yang sering membuat cewek jadi gampang ngambek. Sebagai cowok kamu harus peka yah. (*)

  • Bagikan