Ini Loh 7 Alasan Cewek Suka Ngambek Nggak Jelas, Cowok Harus Tahu!

  • Bagikan
freepik

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobat KeKeR, bukan cewek namanya kalau nggak gampang banget ngambek. Nah, para cowok jangan keburu frustasi dan bingung, karena ngambeknya cewek itu ada alasannya loh.

Melansir dari laman idntimes.com, berikut ini beberapa faktor yang paling sering membuat cewek jadi ngambek. Let’s check it out!

1.Caper

Alasan pertama sekaligus yang paling sering membuat cewek ngambek secara tiba-tiba adalah karena dia butuh perhatian.

Cowok harus tahu kalau perhatian itu penting banget buat cewek. Makanya, kamu sesibuk apapun, tetap usahakan untuk memberikan kabar ke cewek kamu.

2.Ucapannya Dicuekin

Boys, jangan pernah mengabaikan ucapan cewek. Apalagi sampai lupa. Cewek paling kesel kalau ucapannya diacuhkan. Apalagi sampai ia ngomong berkali-kali tapi kamunya tetap gak peduli. Duh, hal itu otomatis ngebikin cewek jadi bete.

Dan biasanya saat cewek merasa lelah akibat dicuekin, ia akan ngambek sampai kamu menyadari kesalahanmu.

3.Cemburu

Berbeda dengan cowok yang cenderung terbuka dan ceplas-ceplos, cewek biasanya lebih jaim dalam mengungkapkan perasaannya. Termasuk ketika cemburu, cewek nggak akan berkata jujur bahwa ia sedang cemburu.

Biasanya sih, cewek mengekspresikan rasa cemburunya lewat sindiran. Bahkan tak jarang ngambek dan mendiamkan pasangannya.

4.Keinginan Belum Terpenuhi

  • Bagikan