5 Rekomendasi Serum untuk Pria agar Wajah lebih Bersih dan Cerah

  • Bagikan

KEKER.FAJAR.CO.ID – Hai Sobar KeKer, Berikut ada 5 rekomendasi serum pria terbaik untuk wajah lebih bersih dan cerah dengan harga terjangkau loh.

Serum tidak hanya disarankan untuk Wanita saja, tetapi juga pria. Diharapkan, penggunaan serum dapat membantu para pria mewujudkan keinginannya untuk memiliki kulit wajah yang terawat dan jauh dari kata kusam. Yuk Simak berikut rekomendasi serum terbaik untuk pria.

Garnier Men Turbo Bright 5x Vitamin C Super Serum Gel

Garnier Men Turbo Bright 5x Vitamin C Super Serum Gel adalah serum pria pertama yang harus Anda coba. Serum berbentuk gel ini memberikan efek pencerahan pada wajah dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap.

Turbo Bright 5x Vitamin C Super Serum Gel untuk Pria diperkaya dengan 5x Vitamin C dari sumber alami yang dapat menghidrasi hingga sepuluh lapisan kulit. Selain itu, mampu mencerahkan kulit lima kali lebih cepat daripada metode lain.

Turbo Bright 5x Vitamin C Super Serum Gel dari Garnier cocok untuk semua jenis kulit pria. Tidak menyumbat pori-pori, tidak menyebabkan berminyak di wajah, telah diuji secara dermatologi, halal, dan terbukti tidak beracun

Harga normal: Rp 100.000 (30ml)

MS Glow For Men Power Serum

MS Glow For Men Power Serum adalah serum lain yang dapat Anda coba untuk pria. Untuk memaksimalkan perawatan kulit pria, serum ini mengandung enam jenis asam.
Dalam MS Glow For Men Power Serum, ada enam jenis asam. Glycolic berfungsi untuk melawan tanda penuaan dan meremajakan kulit, malic berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati, dan tartar berfungsi untuk memperbaiki tekstur kulit dan mempertahankan kekencangannya.

Selain itu, asam salisilik digunakan untuk mengatasi jerawat dan bekasnya, asam laktat digunakan untuk mencerahkan kulit, dan asam citrat digunakan untuk menyamarkan noda gelap dan bekas jerawat pada wajah.

Harga normal : Rp 100.000 (20ml)

Luckymen Serum Moonlight

Luckymen Serum Moonlight adalah serum ketiga yang disarankan untuk pria. Ini adalah serum propolis, juga dikenal sebagai lem lebah, yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit pria.

Luckymen Serum Moonlight mengandung propolis yang melembabkan kulit, melawan bakteri yang menyebabkan jerawat, memperbaiki kulit setelah jerawat, dan mengurangi iritasi yang disebabkan oleh paparan sinar matahari dan jerawat.

Luckymen Serum Moonlight tidak hanya mengandung propolis tetapi juga niacinamide, yang memiliki efek mencerahkan untuk mengatasi hiperpigmentasi dan menyamarkan noda pada kulit wajah.

Harga normal : Rp 119.000 (20ml)

Clorismen Brightening Serum

Clorismen Brightening Serum adalah serum keempat yang disarankan untuk dicoba oleh pria. Serum ini diperkaya dengan lima zat aktif sekaligus untuk merawat kulit wajah pria.
Serum Clarismen Brightening mengandung senyawa aktif Allantoin, Niacinamide, Tranexamic Acid, Alpha Arbutin, dan Gluthatione yang bekerja untuk mencerahkan kulit, melindunginya dari radikal bebas, melembabkannya, dan mengecilkan pori-pori untuk mencegah penumpukan kotoran yang menyebabkan jerawat dan komedo.

Formula Cloristmen Brightening Serum cepat menyerap dan tidak lengket. Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda dapat menggunakan serum ini satu atau dua kali sehari, pada pagi hari dan sebelum tidur.
Harga normal : Rp 80.200 (20ml)

Hanasui Men Bright Active Serum

Hanasui Men Bright Active Serum adalah serum terakhir yang disarankan untuk pria. Serum yang kaya nutrisi ini cocok untuk pria yang sering beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari dan polusi udara.

Hanasui Men Bright Active Serum terdiri dari 5% Pollustop untuk melindungi wajah dari polusi dan sinar matahari ultraviolet, 2% Niacinamide untuk mencerahkan dan mengontrol minyak berlebih, Vitamin C untuk mencegah jerawat dan menyamarkan bekas jerawat, dan gliserin untuk melembabkan kulit.
Hanasui Men Bright Active Serum cocok untuk kulit pria normal, berminyak, kering, kombinasi, atau sensitif. Serum ini mudah digunakan setiap hari karena formulanya yang ringan dan cepat meresap.

Harga normal : Rp 25.500 (20ml)

Itulah 5 rekomendasi serum terbaik untuk pria, buruan dicoba sobat Keker !

Putri Wulandari
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Universitas Negeri Makassar

  • Bagikan