Tampil Stylish Tapi Low Budget, Ini 4 Tips Memilih Barang Thirft Shopping

  • Bagikan

Thrift shopping memang gak mudah, pasalnya sulit mencari barang yang paling baik di antara tumpukan barang lainnya. Terlebih mencari outif yang sesuai dengan gaya fashion kita. Makanya perlu sabar sobat keker.

3.Menawar Harga

Kalau belanja tanpa nawar rasanya gak lengkap sobet keker. Barang second biasanya mudah nih untuk di tawar terlebih kalau belanjanya di pasar tradisional. Jadi jangan ragu buat nawar biar harga makin muhar.

4.Cuci Hingga Bersih

Sebelum dipakai, jangan lupa cuci dulu hasil thrifting. Terlebih untuk barang-barang yang dibeli di pasar barang bekas, karna kita tidak tahu bagaimana kebersihannya. Kalian bisa merendam dengan air panas terlebih dahulu agar bakteri dan kumannya mati.

Meskipun sekarang thrift dapat ditemui bukan hanya di pasar, tapi tersedia toko-toko thrift ataupun online shop. Biasanya koleksi di toko thrift online ini sudah terkurasi dengan baik, kebersihannya pun sudah pasti. Hanya saja pilihannya memang tak sebanyak pasar barang bekas.

Nah, sekarang SoKeR sudah tahu cara memilih fashion hasil thrifting. Jadi sudah tidak ada alasan lagi nih buat enggak tampil keren meskipun dengan harga murah. (*)

  • Bagikan