6 Rekomendasi Film Lokal Indonesia Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

  • Bagikan

4. Pengabdi Setan (2017)

Joko Anwar sukses mencuri perhatian penikmat film dengan karyanya yang berjudul “Pengabdi Setan”. Pencinta film horor harusnya sih sudah nonton film ini. Pasalnya, “Pengabdi Setan” termasuk salah satu film horor terbaik Joko Anwar dengan sosok ‘Ibu’ yang bikin gak bisa tidur!

5. Laskar Pelangi (2008)

Film hangat yang sangat viral tersebut merupakan film bergenre drama yang cocok banget ditonton dengan keluarga. Film yang disutradarai Riri Riza ini sudah tayang di delapan benua, loh! Cerita yang disajikan penuh dengan pesan moral yang menyentuh.

6. Habibie & Ainun (2012)

Ingin tahu perjalanan kisah cinta mantan presiden ketiga Indonesia? Langsung aja tonton “Habibie & Ainun” yang diperankan dengan sangat apik oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari. Dijamin deh kamu bakal langsung baper gak ketolong!

Itulah beberapa rekomendasi film Indonesia terbaik yang wajib kamu tonton. Tentunya masih banyak film Indonesia dengan cerita yang gak kalah seru dan keren lainnya. Kamu sudah pernah nonton yang mana, nih?

Andi Palompai. A (Nandi), Mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Universitas Negeri Makassar. Saat ini dalam program Magang Jurnalistik di FAJAR.

  • Bagikan