5 Aplikasi Lifestyle yang Bikin Penampilan Kamu Jadi Trendy

  • Bagikan

3.Intelistyle : Fashion Stylist

Nah aplikasi satu ini memberikan rekomendasi mix and match outfit yang sudah dimiliki ataupun ingin dibeli oleh penggunanya. Alikasi ini menggunakan teknologi A.I untuk mempelajari tren fashion terbaru, preferensi gaya, dan kebutuhan penggunanya dengan menganalisis apa yang terlihat cocok dan bagus untuk dikenakan. Hanya dengan take a photo kamu mendapakan rekomendasi gaya yang sesuai dengan bentuk tubuh, warna kulit, rambut, dan tentunya instan.

4.Pinterest

Pinterest merupakan ruang inspirasi yang memberikan ide-ide berguna dan relevan. Kalian dapat membuat album yang sesuai dengan kategori yang diminati baik itu koleksi pribadi maupun unggahan dari pengguna lain. Pinterest memiliki fitur visual research, kalian dapat mengunggah foto outfit lalu berbagai inspirasi gaya yang modis akan muncul, tampilan foto dan video yang ada juga aestetik.

5.Instagram

Siapa yang tidak punya sosial media satu ini? Hampir semua generasi punya setidaknya satu akun instagram. Aplikasi yang fokus pada unggahan foto dan video ini menawarkan berbagai inspirasi fashion dari selebgram dan influencer. Instagram juga mempunyai fitur toko yang memunculkan beragam gaya busana dari berbagai akun toko online. Aplikasi ini sangat populer dan tentunya kaya inspirasi yang akan menunjang kebiasanmu tampil stylish.

Nah, itu dia gaes 5 aplikasi lifestyle yang bisa kamu pakai untuk mencari outfit supaya bikin kamu tampil trendy. Selamat mencoba! (*)

  • Bagikan